Selasa, 13 Agustus 2013

About me

a boy of family

just's for man,,
hmm,, bicara tentang pria..
pria itu mempunyai tanggung jawab yang besar, sangking besarnya terkadang seorang pria hanya bisa memikirkan apa yang bagus, bukan terbaik..
terutama pada laki" yang sudah menginjak masa dewasa,,
barulah dia mengerti dengan sendirinya atapun di cekokin dengan obrolan mendalam di dalam keluarga,, hhhh,, rasanya sedang di hadapkan dengan problematika keluarga,,
masih terngiang di telinga gw,, bagaimana gw di sidang oleh ibu dan ayah gw,,
dihadapkan oleh pilihan" yang berat,
kata ibu gw,, "pilihlah yang terbaik unukmu dan untuk lingkunganmu.."
kata ayah gw,, "jangan kau pertimbangkan teralu lama sebuah keputusan, kau harus berani, kau lah yang akan memimpin sebuah keluarga kelak.."
ok, fine,,
jadi laki" itu juga susah,,
saat ini gw sdah berusia 20th , semua persetujuan permasalahan keluarga akan dilimpahkan ke gw,
mau dari langkah kedepan sampai urusan jodoh buat kakak cewek gw,,
pusing bro,, belum lagi ketika ortu akan menanyakan kamu pacaran ya?
ya Allah,, ibu saya g pacaran dan g mau,, ribet buang uang, buang waktu, lebih baik janjian dan nikah,, selesai,,
hhhhhh... puyeng dah gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar